Sabtu, 31 Agustus 2013

Tongkat Estafet yg Selalu Berpindah

Ibarat presiden yg telah habis masa jabatannya, kemaren tgl 29 agustus 2013 Osis Matiq Isykarima memperbarui susunan kepemimpinannya. Setelah setahun lamanya angkatan Aruny beserta kawan-kawannya memegang amanah organisasi tersebut, akhirnya tiba saatnya bagi adik kelas mereka untuk  menapaki jalan yg telah mereka lalui.1274541_593366014040405_255182466_o

Pagi itu menjadi sejarah akan pemandatan amanah dari kelas 3 kepada pengurus baru kelas 2, untuk menjalankan Osis, membimbing adik kelas serta mensukseskan bersama visi misi ma’had Isykarima. Pastinya ada perasaan lega dari kelas 3 setelah sekian lama bergelut dan berjuang membagi waktu, agar semua aktivitas berjalan dengan baik. Dan untuk pengurus baru, akan ada banyak tantangan yg menunggu setelah hari ini. Maka persiapkan semuanya dengan baik.

So, untuk kakak kelas 3 jangan tinggalkan begitu saja mereka(pengurus baru) menghadapi masalah dalam organisasinya. Jangan sungkan untuk berbagi pengalaman supaya Osis semakin kedepan dan semakin baik. Dan kobarkan selalu semangat mereka kala bara asa mereka mulai redup.

Nah, untuk kelas 2 jangan sungkan untuk bertanya atas segala sesuatu yg kalian jahil padanya. Jangan sombong pada diri sendiri. Tetaplah membumi bersama kakak serta adik kelas yg kalian miliki. Belajarlah dari para pemimpin di masa lalu, agar kalianpun bisa digugu dan ditiru.

Salam perjuangan dari sahabat kalian semua. /Badak/Osis Matiq 08/09

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terbaik anda,insyaAlllah untuk kebaikan bersama

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More