Rabu, 28 Agustus 2013

Pamit Dulu-Baru Pergi

 Assalamuálaikum.  
 Subhanallah, sudah sekian bulan ga update mas admin tiba-tiba pagi ini tergerak untuk menulis sesuatu. Berhubung jam 8 pagi ini admin beserta kawan-kawan lain dari penjuru indonesia akan berangkat kembali ke madinah, maka saya mewakili teman-teman Isykarima yg belajar disana mengucapkan "selamat berjuang kepada seluruh alumni 2 menara dan pembaca setia blog ini dimanapun kalian berada dan sekaligus permintaan maaf apabila ada salah kata atau posting yg tidak berkenan di hati pembaca sekalian". Kalau sudah pamit begini rasanya baru lega nih, hehehehe.

 Oh iya, selagi masih bulan syawal saya mengucapkan "Taqobbalalhu minna wa minkum"(ga telat yak)"semoga amal ibadah selama romadhon diridhoi Allah semuanya. 

 Apalagi ya? oh itu. Saya juga mau mengucapkan "Barokallahu laka wa baroka 'alaika wa jamaá bainakuma fie khoir"kepada alumni-alumni 2 menara yg menikaah di bulan syawal ini. Ada Mas Mujahid, Mbak Nisa, Mas ibnu, Mas Andy, Mas Lutfi, Mas Azhar dan temen segank di Madina, Maz Dayat n Mbak...... (lupa namanya). Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah wa rohmah.
 
Admin kapan nih nyusul? Udah banyak yg nanya begitu dan jawabnya "blom da calon"xoxoxoxo. Tahun depan bisa jadi atau ntah kapan doakan saja segera ketemu jodoh yg cocok di hati. hoho.
 
Segini dulu ya pamitannya, doakan kita yg dimadinah bermanfaat ilmu dan waktunya, berbarokah dan mempunyai daya rubah untuk ummat di masa depan. Kalau setelah ini blog 2 menara jarang update mohon dimaafkan, berarti nih admin lagi fokus belajar. 
 Semangaat Go Go! 
Wassalamuálaikum.
Jakarta, 21 Syawal 1434H/28 Agust 2013M

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terbaik anda,insyaAlllah untuk kebaikan bersama

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More