Senin, 31 Januari 2011

Beberapa Manfaat menghafalkan alquran(bag 2 habis)

E. jika kalian menghafalkan Alquran,niscaya kalian akan memiliki ucapan yang berkesan karena pengaruh keindahan bahasa Alquran.kalian akan lebih mudah bergaul dg orang lain,kuat dalam menanggung beban dan lebih sabar.Kalian juga akan beada dalam kebahagiaan yang tiada tara.hafal Alquran bukan hanya seperti hafal kasaidahan,syair ataupun nyanyian,ia mampu mengubah pandangan kalian terhadap apa yang adas di sekitar kalian.Dan tingkah laku kalian pun akan mencerminkan apa yang kalian hafalkan.
Ibunda Aisyah pernah di Tanya tentang akhlaq Rosulullah,maka beliau menjawab bahwa akhlaq beliau adalah Alquran
F .Alquran adalah obat bagi jiwa dan raga.Kalau dengan izin Allah bacaan surat al fatihah dapat menyembuhkan orang sakit ,lalu bagaimana jika kalian menghafal Alquran seluruhnya?tentu kalian akan di selamatkan dari goodaan syaitan.Selain itu imutansi kalian akan bertambah besar(godaan syetan juga besar).Yang kami katakana bukan sekedar teori ,akan tetapi hal itu adalah pengalaman sya dan teman2 saya yang menghafalkan Alquran walau beberapa juz saja.
G. Dengan menghafal Alquran,niscaya tidak ada waktu yang tebuang sia-sia ,serta rasa takut ,khawatir ,bosan depresi.Alquran akan menghilangkan rasa duka ,sedih serta rasa yang mengganjal.hafalan Alquran akan menghilangkan beban negative di dalam otak.Oleh karna itu apabila kalian memulai progam hafalan ini,kalian akan merasa seperti dilahirkan kembali

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terbaik anda,insyaAlllah untuk kebaikan bersama

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More