Jumat, 06 April 2012

Keluarga Jauh

Pikiran ku melayang-layang,kala Syaikh Abdul Lathif mengingatkan akan pentingnya birrul walidain. Yg ditempatkan diposisi kedua setelah larangan syirik kpd Allah. Sedih rek,ana ga bisa menyapa atau memberi kabar setiap saat. Bapak lan ibu ga kenal hp sih. Sangat teringat klo megang hp,kayak megang pisang goreng..haha,lucu sekali. Apalagi fB-nan,wah,opo iku. Skype,yg aslinya sangat2 bisa bertemu muka,lebih opo lagi itu. Hiaah, padahal kita tau,kalo orang yg dicintai

Kalian adalah keluargaku…Terbentuk dari janin pertemuan…Terlindungi rahim keimanan..Terlahir berkat kebersamaan…Terbina dibawah atap 2 menara.. Kalian adalah keluargaku…Adakalanya sebagai ayah…Yg kuharap ucap petuah..Kadang kala sebagai kakak..Memotivasi tika kalah telak..Sering adanya sebagai adik…Banyak berbuat salah dan takut dihardik..

 Kalian adalah keluargaku..
Yg menepuk pundak saat kakiku melangkah ragu..
 Yg berseri wajah,kala keberhasilan kutakhlukan…
 Aku adalah keluarga kalian…
Walaupun kalian tak sadari dan akui….
Atau mungkin kalian sangka aku bagai pembantu..
Selalu ada kala rasa perlu…
Atau anjing peliharaan….
Yg setia menjaga rumah tuan…
Ataukah tembok yg menghalangi pandangan dari aib-aib….
 Ataukah atap,yg melindungi dari panasnya kata-kata…
Atau apapun bagian dari keluarga….
 Tapi yg pasti… Yg kuingin kalian mengerti…
 Kita adalah keluarga..
Dalam perjuangan…
Kala perjalanan…
Selama tegar beriman…
Dan berpegang teguh pada Pedoman…

  Tambahan : Yah,klo ga di dunia ya diakherat lah…
 • Dari Abu Hurairah Rodhiyallahu “anhu pula, katanya: Rasulullah Shollallahu ‘alaihi wasallam bersabda: "Sesungguhnya Allah Ta'ala berfirman pada hari kiamat: "Manakah orang-orang yang saling cinta-mencintai kerana keagunganKu? Pada hari ini mereka itu akan saya beri naungan pada hari tiada naungan melainkan naunganKu sendiri." (Riwayat Muslim)
N jangan lupa klo umroh kunjungi keluarga yg disini yak..
 • Dari Abu Hurairah Rodhiyallahu “anhu pula dari Nabi Shollallahu ‘alaihi wasallam bahawasanya ada seorang Ielaki berziarah kepada seorang saudaranya di suatu desa lain, kemudian Allah memerintah seorang malaikat untuk melindunginya di sepanjang jalan," kemudian diuraikannya Hadis itu sampai kepada sabdanya: "Sesungguhnya Allah itu mencintaimu sebagaimana engkau mencintai saudaramu itu kerana Allah." (Riwayat Muslim)

akhu hamzah di madinah munawwaroh

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terbaik anda,insyaAlllah untuk kebaikan bersama

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More